Retur & Syarat Penukaran
Ketentuan Retur & Penukaran Barang
Berikut ini adalah syarat yang dapat diijinkan untuk penukaran produk anda jika:
Produk yang diterima rusak di tujuan
Jika produk yang diterima dalam keadaan cacat, tidak sempurna, kurang baik atau rusak di tempat anda. Silahkan hubungi Whatsapp Customer Care kami di +6285161316688 atau kontak melalui DM sosial media kami. TIm kami akan segera membantu anda. Jangan lupa siapkan dan berikan bukti kerusakan berupa foto / video kepada tim kami.
Prosedur pengembalian barang
1. Hubungi Whatsapp Customer Care kami di 085161316688 atau kontak melalui DM sosial media kami, maksimal 7 hari dari sejak produk diterima.
2. Informaskan data-data berikut ini.
Nama :
Telp :
Nomor Order :
Alamat Pengembalian :
Nama Produk :
Qty :
Alasan Pengembalian Produk :
Kirimkan Foto / Video Penunjang :
3. Tunggu hingga anda mendapat balasan / konfirmasi dari tim kami. Produk Rusak dapat segera anda kirimkan kembali ke alamat gudang kami yang telah ditentukan. Produk Rusak harus dikirimkan maksimal 7 hari sejak balasan / konfirmasi pengembalian dari tim UNLABEL.
4. Setelah produk diterima oleh pihak kami, Kami akan mengirimkan kembali produk atau berupa Voucher Kredit UNLABEL (Tidak dapat diuangkan & berlaku untuk pembelian produk UNLABEL.
PERHATIAN: Penukaran dapat dibatalkan oleh pihak UNLABEL apabila ditemukan kecurangan pada proses pengembalian produk.
Waktu Pengembalian Produk
Estimasi waktu pengembalian produk tergantung oleh: Waktu respons antara pembeli dan customer service UNLABEL
serta Proses Pengiriman melalui Kurir yang digunakan untuk pengiriman produk
**) Pengecualian dapat terjadi jika kesalahan dalam pengiriman kurir atau kesalahan input pada ekspedisi.